Beranda Berita Photo Diduga Begal, Pemuda Asal Jakbar Tewas di Hakimi Warga

Diduga Begal, Pemuda Asal Jakbar Tewas di Hakimi Warga

BERBAGI
Ilustrasi Net

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang remaja beridentitas Muhammad Nurfadli (19) tewas setelah dikeroyok massa di pinggir jalan di Kampung Cisauk Kaler, Desa Situgasung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Korban yang tercatat sebagai mahasiswa itu diduga pelaku begal.

“Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan posisi terlentang dengan luka berlumuran darah pada wajah yang diduga pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri, Rabu (21/9/2016).

Remaja asal Joglo, Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar) itu ditemukan tewas pada pukul 03.00 WIB, Rabu (21/9) dini hari tadi di pinggir Jl Boulevard, BSD, Kampung Cisauk Kaler, Desa Situgasung, Kecamatan Pagedangan. Remaja tersebut pertama kali ditemukan oleh sekuriti.

“Saksi melihat ada seseorang laki-laki yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor atau begal sedang dikeroyok oleh massa sekitar 70 orang,” ujar Mansuri.

Melihat kondisi remaja tersebut, sekuriti berusaha untuk menghalangi warga. Namun karena banyaknya warga, sehingga ia tidak kuasa membendung amarah warga.

“Massa memukul dan menendang bagian kepala diduga pelaku secara bertubi-tubi hingga tewas di lokasi. Warga juga mencoba untuk melindas diduga pelaku dengan mobil molen namun berhasil ia halangi,” ungkap Mansuri

Kemudian ditemukan identitas di kantong yang diduga pelaku atas nama Muhammad Nurfadli, tercatat sebagai mahasiswa. ”Sekuriti tersebut selanjutnya menghubungi Polsek Pagedangan yang kemudian ditindaklanjuti dengan olah TKP. Selanjutnya mayat diduga pelaku begal ini dibawa ke rumah sakit,” tutup Mansuri.

Atas peristiwa tersebut, polisi mengamankan sebilah bambu sepanjang 50 Cm, helm warna hitam, 2 pasang sepatu, 1 jaket, dan satu lembar KTP atas nama Muhammad Nurfadli. (Iyas)

Baca Juga :  Sikapi Regulasi Pengelolaan Air, IMM Ciputat Gelar Sekolah Politik