Beranda Berita Photo Alumni Angkatan ’94 SMP N 8 Tangerang Gelar Reuni Akbar

Alumni Angkatan ’94 SMP N 8 Tangerang Gelar Reuni Akbar

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Berawal dari hasrat dan keinginan untuk kembali mengenang masa-masa dulu sewaktu menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Alumni SMP Negeri 8 Tangerang Tahun Angkatan 1994 mengadakan reuni Akbar di Grand Serpong Mall. Minggu (18/9/2016) kemarin.

Ketua Alumni Angkatan ’94 SMP Negeri 8 Tangerang, Muhammad Basri dalam pidatonya mengaku bangga dan haru karena dapat menyelenggarakan reuni Akbar pertama kalinya.

“Perasaan bangga dan haru, tanpa bisa diungkapkan melalui kata-kata. Persaudaraan ini masih kental terbukti setelah 22 tahun terputus kini tersambung kembali, inilah yang disebut mimpi jadi kenyataan, ” kata Basri dihadapan para alumni dan guru.

Basri juga berharap terlaksananya reuni ini kedepan tidak sekedar pengobat rindu semata tapi sebagai motivator dan penggerak untuk ke masa depan.

“Hikmah dan tujuan dari kegiatan ini yakni bisa bersatu dan menjalin persaudaraan hingga maut memisahkan, ” ujarnya.

Kini, SMP Negeri 8 Tangerang sudah Nomenklatur atau pergantian nama sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang menjadi SMP Negeri 14 Tangerang.

Kepsek SMP Negeri 14 Tangerang melalui Humas, Hasanuddin yang hadir dalam acara tersebut mengatakan mengapresiasi dengan kegiatan ini.

“Saya senang sekali, sebenarnya ini adalah momen yang selama ini ditunggu-tunggu. Artinya dengan adanya kegiatan reuni seperti ini, alumni masih mempunyai rasa memiliki, ” katanya kepada wartawan.

“Kedepan, dapat terjalin silaturahmi antar alumni secara berkesinambungan, “ harapnya. (Citizen Jurnalis)

Baca Juga :  Menko Perekonomian Sebut Gaji Pekerja Indonesia Minimal Rp 10 Juta Per Bulan Untuk Jadi Negara Maju