Beranda Berita Photo Keluarga Pasien Miskin di Kota Tangerang Rela Menunggu Berjam-jam Untuk Dapatkan Rekomedasi

Keluarga Pasien Miskin di Kota Tangerang Rela Menunggu Berjam-jam Untuk Dapatkan Rekomedasi

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Keluarga pasien miskin rela menunggu berjam-jam guna mendapatkan rekomendasi dari Kepala Dinas (Kadis) Sosial. Hal itu terlihat di ruang pelayanan umum Dinsos Kota Tangerang.

Salah seorang petugas pelayanan umum Dinsos Kota Tangerang yang tidak di ketahui namanya mengatakan, Kepala Dinas sedang rapat evaluasi bersam Walikota Tangerang di Pemkot Tangerang.

“Nanti kalau mau balik lagi saja jam 3, karena ini harus pakai tanda tangan Kepala Dinas,” katanya, Senin (19/9/2016).

Sementara, Ketua Rukun Tetangga (RT) 02/05, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang Andriani (39) ditemui di ruang pelayanan mengatakan, pihaknya baru pertama kali datang dan mengurus ke Dinsos Kota Tangerang.

“Saya bingung kenapa harus disuruh menunggu sampai sore padahal surat rekomnya sedang di tunggu juga sama pihak Rumah Sakit,” jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, berkas yang diurus olehnya milik warga kurang mampuh di lingkungannya.

“Si pasien masuk sejak sabtu kemarin, biarin coba kita tunggu sampai dimana,” katanya.

Pantauan Beritatangsel.com di lokasi, terlihat Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Agus Sudrajat turun dari mobil Dinasnya lalu masuk dan langsung memimpin rapat bukan langsung menandatangani surat permohonan yang di bawa oleh keluarga miskin. (Putra)

Baca Juga :  Pembentukan Karakter dengan Kurikulum 2013 Menciptakan Generasi Emas