Beranda Berita Photo 11 Armada Damkar Tangsel Dibantu 1 Armad Damkar Jaksel Bersi Baku Jinakan...

11 Armada Damkar Tangsel Dibantu 1 Armad Damkar Jaksel Bersi Baku Jinakan Amukan si Jago Merah di Bintaro Jaya

BERBAGI
Amukan si Jago Merah (Foto : Iyas)

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Sebelas armada Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tngerang Selatan (Tangsel) dibantu satu armada Damkar Jakarta Selatan (Jaksel) jianakan amukan si jago merah yang meludeskan satu unit rumah di Jalan Kunai II, Blok T 3, Bintaro Jaya, Sektor II, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Kamis (15/9/2016) malam.

Pantauan Beritatangsel.com di lokasi, api dengan begitu cepat menghanguskan bangunan dan warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakaran berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan juga berteriak-teriak karena panik.

Salah satu saksi mata, Hasan (42) salah satu petugas keamanan di wilayah tersebut menuturkan, pada saat kejadian sekitar pkl 20:30 terdengar ledakan dan teriakan warga perumahan yang meminta tolong.

“Ternyata setelah saya datangi api sudah membesar dari halaman depan rumah salah satu warga bintaro jaya sektor II, api juga membakar satu unit kendaraan mobil,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Kapolsek Ciputat AKP Tatang Syarif saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, pihaknya belum mempunyai data dan terkait laporan jam kejadian oleh anggotanya tidak singkron dengan keterangan warga perumahan di sekitar kejadian.

Laporan : Putra/Iyas

Baca Juga :  RI 1 Hadiri Peresmian KFITD 2016 di Tangerang, 250 Personil Gabungan Amankan Lalin Ring 3