Beranda Berita Photo Hindari Razia Polisi, Pengendara Nekat Lawan Arus dan Terobos Pembatas Jalan

Hindari Razia Polisi, Pengendara Nekat Lawan Arus dan Terobos Pembatas Jalan

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Berita Tangsel.com – Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang gelar razia rutin di Jalan Pemda, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Rabu (14/9/2016).

Sekira 200 pengendara motor terjaring dalam razia tersebut. Banyak juga pengendara motor yang kocar-kacir dari razia petugas.

Bahkan, mereka nekat menerobos pembatas jalan, melawan arus, hingga bersembunyi di balik pepohonan hanya untuk menghindari razia yang digelar di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) tersebut.

“Dominasi pelanggar yakni tidak mengenakan helm dan tak memiliki SIM (surat izin mengemudi),” ujar Kanit Turjawali (Kepala Unit Pengaturan Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli-red) Satlantas Polresta Tangerang, Ipda A Hajaji.

Dalam operasi tersebut, para pengendara diberikan sanksi berupa tilang. Terlebih bagi pengendara yang kedapatan tidak memiliki surat-surat kendaraan.

“Kita mengimbau agar pengendara sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas. Di mana sikap disiplin pengendara akan menekan angka kecelakaan,” ujarnya. (*)

Baca Juga :  Kapolsek Pagedangan,AKP, Fredy Yudha,S,ST Sigap Turun kewilayah menekan pencegahan Covid -19