Beranda Berita Photo Horeee!!!! Resto Mini Sambel Lombok Kini Hadir di Ciputat Timur

Horeee!!!! Resto Mini Sambel Lombok Kini Hadir di Ciputat Timur

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Mini resto Sambel Lombok (SL)  Jl. Raya Puspitek No. 69, Buaran, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sebelumnya mempunyai 11 anak cabang, yakni Sambal Lombok Petir (Depok), Sambal Lombok Pondok Benda (Pamulang), Sambel Lombok Serua (Ciputat), Sambal Lombok Karawaci (Kab Tangerang), Sambal Lombok Vila Dago, Sambel Lombok Vila Pamulang, Sambal Lombok Pondok Cabe, Sambal Lombok Kampung Sawah, Sambal Lombok Pondok Petung, Sambal Lombok Cipinang (Jakarta Timur), Sambal Lombok Paraung (Bogor). Kini kembali membuka anak cabang di wilayah Ciputat Timur tepatnya di Jalan Menjangan 1, RT 006/015 Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (13/9/2016).

Pantauan Beritatangsel.com di lokasi, pada pembukaannya, sebanyak 200 porsi di berikan secara geratis kepada orang yang hadir untuk mencicipi makanan fenomanal tersebut. Bagaimana tidak, menu yang ditawarkan sangatlah fantastis, dari harga 10 ribu rupiah Anda sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi, satu potong ayam, satu potong tempe mendoan, lalapan, sambal khas SL hingga satu gelas es teh manis.

Sambel Lombok yang kini sudah memiliki lebih dari 11 cabang yang tersebar dibeberapa daerah membuktikan keseriusannya terhadap kualitas dan kuantitas produknya. Menu makanan yang ditawarkan seperti paket ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, kentang goreng serta tempe mendoan ini dibuka dari Rp 10.000 net hingga Rp 29.000 net per porsinya.

Sambel Lombok adalah sebuah brand Rumah Makan yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 di Tangerang Selatan. Pada awalnya Aden Subagio Selaku Owner menjalani usaha Rumah Makan khas masakan Indonesia dengan menu-menu yang komplit.

Tidak hanya sampai disitu, sambel khas yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan pedas, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar tanpa campuran bahan kimia seperti bumbu ekstrak tambahan. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan pedas yang nikmat serta sehat di setiap cabang Sambel Lombok.

Baca Juga :  Sebut Masyarakat Kampung Bodoh, Solidaritas Masyarakat Tangerang Minta Dirut Angkasa Pura II Segera Lengser

Laporan : Putra