Beranda Berita Photo Juragan Sembako Tewas Mengenaskan di Sebuah Warung

Juragan Sembako Tewas Mengenaskan di Sebuah Warung

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Sumarmin (40) seorang juragan sembako ditemukan tewas mengenaskan di warungnya yang berada di Jalan Kemuning Pondok Pucung Indah, Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangsel. Sabtu (10-9-2016).

Pria paruh baya tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, di sekujur tubuhnya ditemukan sejumlah sayatan dan tusukan benda tajam.

Informasi yang diperoleh, Sumarmin yang akrab disapa Min Jos itu merupakan warga Kandangan Dukung Bopong, Kelurahan Kandangan, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Jasad kaku korban pertama kali diketahui oleh Djoko (70), warga sekitar lokasi.

“Seingat saya Kamis (8/9/2016) malam, warungnya masih buka. Tapi tadi pagi saya panggil-panggil dari luar, tidak ada jawaban. Dari dalam warung juga tercium bau,” ujar Djoko seperti dilansir kabar6 dilokasi kejadian.

Karena curiga, Djoko pun kemudian melapor kepada pemilik warung sembako dan Ketua RT setempat. Oleh Ketua RT, laporan kecurigaan itu diteruskan ke Polsek Pondok Aren.

Petugas yang datang kelokasi akhirnya membuka paksa warung, dan mendapati korban sudah tak bernyawa dengan tubuh berlumuran darah. Didapati luka sobek pada bagian bahu serta luka tusuk di tengkuk korban. (Kabar6)

Baca Juga :  TAIN SETIAWAN S.SOS.SIk Pimpin Operasi Bersih Dikawasan TPA Cipeucang Serpong