Beranda Berita Photo Bersitegang Pengemudi Fortuner dan Pengendara Vario di Bintaro Berujung Damai

Bersitegang Pengemudi Fortuner dan Pengendara Vario di Bintaro Berujung Damai

BERBAGI
Sermpetan Fortuner dengan Vario Bersitegang (Foto : Iyas)

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Main hakim sendiri hamper terjadi di Bintaro Sektor 5, Jurang Manggu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan lantaran seorang pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam dengan No Pol D 1211 TG menyermpet motor Vario berwarna hitam dengan No Pol B 3010 SVN yang di kendarai kakek berumur kurang lebih (53) berusaha melarikan diri.

Pantauan Beritatangsel.com di lapangan, situasi sempat memanas ketika mobil tersebut tidak kunjung berhenti saat diteriaki warga, alhasil motor terseret sejauh 10 Meter dan si kakek malang pun terpental, tak ada korban jiwa dalam hal itu hanya si kakek menderita luka lecet di bagian pergelangan tangan dan kaki.

Aksi brutal berhasil direrai oleh anggota Polantas yang kebetulan melitas saat ingin bertugas, kemarahan warga berhasil direrai namun ketengangan berlanjut antara pengemudi Fortuner dan pengendara motor.

Setelah lama bersitegang akhirnya Petugas Kepolisian yang tidak di ketahui namanya berhasil mendamaikan kedua belah pihak dengan motor.

                   Nyaris Main Hakim Sendiri Lantaran Fortuner serempetan dengan Vario (Laporan : Putra/Iyas)

Baca Juga :  Polres Tangsel Berhasil Amankan 2 Tersangka Pengedar Narkoba