Beranda Berita Photo Acara Puncak HUT Polwan ke 68, Polres Tangsel Gelar Syukuran

Acara Puncak HUT Polwan ke 68, Polres Tangsel Gelar Syukuran

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Acara Syukuran di Telaga Seafood Resto, BSD City Jalan Raya Serpong Kav. Komersial No. 6, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan puncak HUT Polwan ke 68 yang diselengarakan oleh Polwan Polres Tangerang Selatan, Sabtu (3/9/2016) lalu.

Malam puncak diadakan setelah serangkaian kegiatan yang dilakukan seperti olahraga bersama dengan Bhayangkari, mendatangi serta berbagi bersama dengan panti asuhan, mengatur lalu litas dengan memberikan bunga kepada penguna lalu lintas yang taat terhadap peraturan lalu lintas yang telah dilakukan oleh Polwan Polres Kota Tangerang Selatan.

Acara syukuran HUT Polwan Polres Tangerang Selatan tersebut, di hadiri Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan beserta dengan Istrinya yang menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Polres Tangerang Selatan atau Ibu Asuh para Polwan yang bertugas di wilayah Polres Tangerang Selatan.

AKBP Ayi Supardan dalam sambutannya di acara syukuran HUT Polwan ke 68, mengatakan, Keberadaan Polwan yang berada di wilayah Polres Tangerang Selatan sudah sangat membantu tugas strategis di jajaran Polres Tangsel. Maka dari itu, saya berpesan kepada para Polwan agar tetap terus fokus pada tugasnya masing-masing dengan mengikuti arahan Kapolri RI.

“Polwan berparas cantik diharap bekerja dengan cantik. Para Polwan yang identik berwajah cantik juga diharapkan agar cantik pula kinerjanya, yang dalam arti keseluruhannya itu di segani oleh masyarakat,” ujar AKBP Ayi.

Sementara dikatakan AKP Renta Helena Manurung Kanit Lantas Polsek Pondok Aren selaku Ketua Panitia acara menjelasakan acara yang kita selenggarakan pada saat ini merupakan acara puncak atau syukuran dalam rangka mensyukuri atas HUT ke 68 Polwan yang mana baru kali pertama di Polres Tangsel.

“Dengan jumlah 45 orang personil yang terdiri dari 10 Pama dan 35 Brigadir yang dimiliki oleh Polres Tangsel saat ini, siap mendukung semua kebijaksanaan dari Kapolri, yang sesuai dengan mottonya yaitu Polwan yang Profesional, Modern, dan Terpercaya,” ujar AKP Renta.

Baca Juga :  Tanah Diserobot Bintaro Jaya, Pria Ini Lapor Ke Bareskrim

Istri Kapolres Tangerang Selatan selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tangerang Selatan menghimbau kepada para Polwan untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial yang marak pada saat ini, khususnya dalam mengunggah foto pribadi. Karena Polwan itu bukan hanya membawa citra secara personal, melainkan juga citra institusi, dan medsos juga memiliki pengaruh yang sangat luar biasa dengan dampak yang positif dan juga bisa berdampak negatif.

Salah satu rangkaian acara dalam syukuran HUT ke 68 Polwan tersebut juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh istri Kapolres Tangerang Selatan, dan potongan tumpeng di berikan kepada salah satu anggota Polwan yang senior. (Putra)