Beranda Berita Photo Anniversary ke 19, Bintang Grup Luncurkan Wakaf Al-Qur’an

Anniversary ke 19, Bintang Grup Luncurkan Wakaf Al-Qur’an

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – PT. Bintang Advis Megamedia (Bintang Group) yang awalnya sebagai media entertainment rayakan anniversarynya  ke 19 tahun, dan Tabloid Cek & Ricek yang ke 18 tahun di Cakra The Breeze, Jalan Grand Boulevard BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (29/08/2016).

Pantauan Beritatangsel.com di lokasi acara anniversary Bintang Grup turut hadir Mentri Dalam Negri Republik Indonesia Tjahyo Kumolo, Gubernur Banten yang juga Artis senior H. Rano Karno, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang mewakili Walikota Tangerang Selatan Dedi Rafidi, tokoh ulama Indonesia KH. Abdullah Gymnastiar (A’a Gym), Hotman Paris Hutapea, Sunan Kali, Anwar Fuadi, Widyawati, Vina Panduwinata, Camelia Malik, Iis Dahlia, Indro Warkop, Kristina, Dude Herlino, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Rendy Martin, dan masih banyak lagi.

Dalam acara syukuran Bintang Group tahun ini memberi penghargaan kepada 19 tokoh yang inspiratif yang sangat menginspirasi tokoh insan media dan masyarakat, adapun dari 19 tokoh inspiratif tersebut, antara lain ; Alm. H. Rosihan Anwar (Penulis Inspiratif Media Cek & Ricek), KH. Abdullah Gymnastiar, H. Rano Karno, Hotman Paris Hutapea, SH, Camelia Malik, Vina Panduwinata, Widyawati, Kristina, Iis Dahlia, Erni Djohan, Panji Azhari, Indro Warkop, Raffi Ahmad, Dude Herlino, Prilly Latuconsina, Sandra Lee, Natasha Wilona, dan Arumi Bachsin.

Ilham Bintang selaku Pendiri dan Pemimpin Redaksi Cek & Ricek, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam syukuran ulang tahun Bintang Group yang ke 19 tahun dan Tabloid Cek & Ricek yang ke 18 tahun.

“Dan pada hari jadinya tahun ini, Bintang Group juga meluncurkan Wakaf Al-Qur’an dengan cara membeli 1 gratis 1, namun sebagian hasil penjualannya akan di wakafkan kepada masyarakat yang kurang mampu,” terang H. Ilham.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Tangsel Bertemu Lord Rangga, Ini yang Dibahas

Sementara KH. Abdullah Gymnastiar dalam tausiahnya memaparkan bahwa penghargaan itu datang kepada kita hanya untuk satu hal yaitu hanya karena ALLAH SWT untuk menutupi aib, dosa, serta kekurangan kita agar kita bisa memperbaiki diri kita.

“Untuk usia bertambah itu menjadi tua, dan menjadi tua itu tidak perlu keterampilan tetapi menjadi dewasa dalam segala hal supaya lebih matang lagi dalam melangkah kedepannya,” ujar AA Gym.

Mengenai Wakaf Al-Qur’an, lanjut AA, itu sangat baik, karena intisari dari Al- Qur’an itu sendiri adalah untuk mencetak akhlak dalam diri kita untuk kehidupan sehari-hari, jadi kesimpulannya adalah orang-orang yang bahagia di dunia yaitu orang-orang yang mempunyai akhlak yang bagus dan baik.

Acara syukuran Bintang Group ditutup dengan pembacaan doa oleh KH. Abdullah Gymnastiar dan dilanjutkan dengan  pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah sesama tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran. (Putra)