Beranda Berita Photo Temukan Sensasi Berbeda Minum Kopi di Kalme Coffee

Temukan Sensasi Berbeda Minum Kopi di Kalme Coffee

BERBAGI
Foto (Instagram Kalme Coffee)

Serpong, Beritatangsel.com – Terinspirasi dari sang ayah yang tenang saat menikmati secangkir kopi, Aldi seorang pemuda asal Purwokerto mendirikan house coffee (rumah kopi-red) Kalme Coffee di Ruko Cordoba Blok I 10 Nusa Loka BSD, Serpong, Kota Tangsel.

“Pembawaan bapak saya yang kalem, tenang dan tidak pernah marah ditambah lagi saat minum kopi saya melihat bawaannya tenang. Itulah munculnya kata Kalme yang diplesetkan dari kata kalem, ” beber Owner Kalme Coffee Aldi kepada Beritatangsel.com belum lama ini.

Keahlian meracik kopi, Aldi mengaku diperolehnya saat tertarik mempelajari cara meracik kopi dengan melihat beberapa kedai kopi yang ia kunjungi.

“Saya melihat mereka (barista-Red) benar-benar menikmati dalam ‘ritual’ nya membuat kopi. Kemudian saya mencoba buat sendiri, “ kata Mahasiswa Binus University semester 7 ini menambahkan.

Bisnis yang baru digelutinya sekitar 2 tahun belakangan ini, Aldi menerapkan pola Customer Relationship Management (CRM) yaitu strategi dan usaha untuk menjalin hubungan dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan.

“Kita jadi tidak ada jarak dengan customer, disini kita bisa ngobrol bareng, sharing bareng dan minum kopi bareng, “ tuturnya.

Lanjutnya, Kalme coffee menyediakan jenis kopi Arabica karena rasa asam yang khas dan cocok bagi segmen pasar terutama bagi anak muda yang benar-benar pecinta kopi.

“sebelumnya pernah menyediakan kopi robusta, namun karena rasanya yang cenderung pahit dan dinilai kurang pas. Akhirnya kita menyediakan kopi robusta saja, “ pungkas Aldi.

Bagi anda yang ingin menikmati kopi dengan keramahan pelayanan yang diberikan. Kalme coffee buka pada pukul 16.00 WIB dan tutup pada pukul 00.00 WIB. (Jef)

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-7, Binus University Adakan Bukber