Beranda Berita Photo Polsek Serpong Berhasil Amankan Dua Pelajar Bawa Parang Saat Tawuran

Polsek Serpong Berhasil Amankan Dua Pelajar Bawa Parang Saat Tawuran

BERBAGI
Ilustrasi

Serpong, Beritatangsel.com – Aksi tawuran antar pelajar kembali kebali terjadi di depan Taman Kota 1 BSD, Tangerang Selatan, Rabu (24/08/16) sore. Dari dua orang Siswa salah satunya merupakan pelajar SMP swasta di Tangsel yang lokasinya tepat berada  didepan WTC Serpong, saat diamankan oleh sejumlah wartawan kedua pelajar tersebut kedapatan membawa parang berukuran besar.

Dua pelajar berinisial R dan A berhasil diamankan oleh sejumlah wartawan yang biasa berhome base di area Taman Kota 1 BSD. Kedua pelajar itu, diduga tengah melakukan penyerangan terhadap siswa SMPN 1 Serpong yang pulang sekolah melewati Jalan Letnan Sutopo, BSD, Serpong.

“Tadi rombongannya (pelaku) banyak, tapi cuma dua orang yang bisa kita amanin karena bawa parang itu,” kata seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Akhirnya tawuran pelajar di Kota Tangsel.tersebut dapat dibubarkan oleh wartawan dibantu seorang anggota TNI yang melintas didepan Taman Kota 1 BSD city.

Polisi yang tiba dilokasi langsung membawa kedua pelajar itu berikut barang bukti berupa dua buah parang berukuran besar ke Mapolsek Serpong guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kedua pelajar pelaku tawuran, berikut senjata tajam yang mereka bawa sudah kita amankan,” tandas Kapolsek Serpong, Kompol. Didik Putra Kuncoro di lokasi kejadian. (Putra/BTL)

Baca Juga :  Mayat Hangus Yang Gegerkan Warga Serpong Trenyata Buronan Polisi