Beranda Berita Photo Istri Curiga Tak Kunjung Terima Panggilan Telopn, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

Istri Curiga Tak Kunjung Terima Panggilan Telopn, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Seorang pria yang diketahui bernama Anes Andrian (44) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis (18/8/2016).

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Abdul Majid (29). Istri korban yang curiga, memintanya untuk mengecek ke kamar suaminya yang tak juga mengangkat telefon genggamnya ketika dihubungi.

“Waktu saya mau masuk, pintu diganjal sama kursi. Setelah dibuka, dia (korban) sudah tergantung,” kata Abdul Majid.

Terkejut menyaksikan hal tersebut, Abdul Majid lalu menghubungi warga lainnya dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian terdekat.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, tak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban sudah meninggal dunia dengan kondisi leher tergantung menggunakan tali tambang warna oranye, serta keluar cairan dari alat vitalnya,” ujarnya.

Saat ditemukan, jenazah pria yang berstatus sebagai pegawai swasta itu mengenakan kemeja putih lengan panjang, bercelana jins, dan memakai sepatu hitam.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu. Sementara jenazah Anes langsung dibawa ke RSUD Tangerang. (*)

Baca Juga :  Masalah Transportasi di Tangsel Tanggung Jawab Bersama