Beranda Berita Photo Motor Hasil Curian Kena Tilang, Pelaku Malah Dikenali Korbannya

Motor Hasil Curian Kena Tilang, Pelaku Malah Dikenali Korbannya

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Ketika berkunjung ke rumah saudara di Jalan Pondok Kacang Timur, kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Aldian Adetya tak sengaja bertemu dengan pria yang wajahnya seperti tidak asing.

Setelah diingat-ingat, ternyata pria itu mirip dengan orang yang mencuri sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi B 3539 NZJ miliknya beberapa waktu lalu. Tanpa pikir panjang, Aldian langsung melapor ke polisi.

Polisi datang ke lokasi dan langsung menangkap pria yang belakangan diketahui bernama Muhammad Fikih. Pemuda 29 tahun ini langsung ditangkap & diinterogasi polisi. Akhirnya pun Fikih mengaku telah mencuri motor milik Aldian.

Namun barang bukti hasil curian, telah ditilang polisi. Saat itu, dia membawa sepeda motor Aldian ke kawasan Bogor. Ketika dalam perjalanan ia dihentikan polisi. Karena tidak bisa menujukkan surat-surat, motor pun diangkut.

“Menurut pengakuan pelaku, motor curiannya ditahan oleh Polisi saat masuk wilayah Bogor karena tak membawa surat (STNK),” kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Kamis (18/8/2016).

Selanjutnya, sambung Mansuri, petugas meluncur dan menemui anggota Satlantas Polres Bogor untuk mengambil barang bukti tersebut dan membawanya ke Mapolres Tangsel untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.

“Pelaku dan sepeda motor curian itu sudah kita amankan,” sambungnya. (Putra)

Baca Juga :  DPRD TANGSEL APRESIASI LAPORAN KEUANGAN PEMKOT RAIH WAJAR TANPA PENGECUALIAN