Beranda Berita Photo Petugas Parkir SMS Mall Tewas Ditikam Sajam Begal di Jalan Benteng Betawi

Petugas Parkir SMS Mall Tewas Ditikam Sajam Begal di Jalan Benteng Betawi

BERBAGI
Risky Setiawan Korban Begal Yang Tewas di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang petugas parkir Sumarecon Mall Serpong, Risky Setiawan (25) menjadi korban begal saat melintas di Jalan Benteng Betawi, Blok Kepu Batu Ceper, Kota Tangerang, Jumat (12/8/2016). Ia pun tewas seketika usai ditikam di bagian leher.

“Pelaku dengan menggunakan sajam menusuk pada bagian punggung dan leher korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangannya.

Awi menceritakan, berdasarkan penuturan saksi mata, insiden itu terjadi dini hari tadi sekira pukul 01.00 Wib. Korban yang saat itu menggunakan motor suzuki F4 melintas kawasan tersebut seorang diri.

Tiba-tiba saja, korban dipepet oleh tiga orang pelaku dengan menggunakan satu sepeda motor. Pelaku menyuruh korban berhenti dan langsung menghujam punggung dan dadanya menggunakan senjata tajam.

“Dua pelaku turun dari motor. Satu pelaku menusuk korban, setelah korban tidak berdaya, para pelaku mengambil motor korban. Ya korban langsung meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” tandasnya.

Hingga kini, ketiga pelaku yang menggunakan motor yamaha vixion masih dalam pencarian. Mereka dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (Bumi)

Baca Juga :  Guru di Tangsel Bentuk Tim Pengembangan Kurikulum 2013