Beranda Berita Photo Sunflowerid Bisa Pesan dan Kirim Bunga Bucket

Sunflowerid Bisa Pesan dan Kirim Bunga Bucket

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Sunflowerid melayani jasa pemesanan bunga bucket secara online. Menariknya, Sunflowerid bisa mengantar bunga bucket ke lokasi sesuai pesanan. Bunga bucket sangat cocok untuk gift atau hadiah ulang tahun dan momen spesial lainnya.

Cut Mutia Faizani selaku owner Sunflowerid menuturkan, Sunflowerid juga menyewakan ruangan apartemen sekaligus hiasannya untuk merayakan ulang tahun. “Lokasi apartemennya di Green Lake View Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel). Sangat tepat sekali untuk anda yang ingin memberi surprise buat orang tersayang,” ungkapnya kepada beritatangsel.com, Kamis (11/8/2016).

Dekorasi ruang apartemen terdiri dari bunga bucket, balon hellium, lilin, serta ucapan sesuai pesanan. Durasi waktunya selama 24 jam. Harga sewa ruangan dan dekorasinya dibandrol Rp 750 ribu.

“Harga bisa menyesuaikan dengan request (permintaan) customer. Tergantung banyaknya hiasan bunga dan pernak-pernik lainnya. Sementara untuk dekorasi standard, kami pasang tarif Rp 750 ribu,” papar Cut Mutually .

Sementara bunga bucket, dibandrol mulai harga Rp 120 ribu hingga Rp 800 ribu. Harga ditentutan jenis bunga dan kesulitan merangkainya. Adapun jenis bunganya ada Rainbow Rose, Bunga Matahari, Mawar, Baby Bearth, Anggrek, Daisy Rose, Lili, dan Garbera. “Yang paling diminati dan banyak dipesan adalah bunga mawar” seloroh Cut Mutia.

Mengenai cara pesan, Cut Mutia menjelaskan bahwa customer bisa pesan via media sosial Sunflowerid, baik instagram, line, dan whatsapp. “Pemesanan dan pembayaran harus H-1. Soalnya kita butuh waktu buat nge-bucket (merangkai) bunganya,” tutupnya. (TO)

Baca Juga :  Temuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Pondok Aren