Beranda Berita Photo Lurah Pondok Bahar Berikan Langsung Vitamin A ke Balita Posyandu Rajawali

Lurah Pondok Bahar Berikan Langsung Vitamin A ke Balita Posyandu Rajawali

BERBAGI
Lurah Buchori Berikan Vitamin A ke Balita Posyandu Rajawali (Foto : Putra)

Kota Tangerang, Beritatangsel.com  – Lurah Pondok Bahar Buchori, SH melakukan kunjungan ke Posyandu Rajawali, Perumahan Pondok Bahar Permai, Rajawali IV RW 04, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (11/8/2016) pagi. Pada kesempatan tersebut juga Lurah memberikan vitamin A secara langsung ke balita yang menjadi peserta Posyandu.

“Perhatian terhadap anak usia Balita sangat penting dalam tumbuh kembang anak. Apa yang dilakukan oleh Posyandu Rajawali, Perumahan Pondok Bahar Permai ini sangat bagus,” ujar Buchori.

Menurutnya, kegiatan pemberian vitamin A kepada balita yang dilakukan Posyandu merupakan suatu bentuk perhatian pada anak. Terlebih, vitamin A dapat memberi banyak manfaat bagi mata.

“Kelurahan Pondok Bahar tentunya memberikan dukungan dan apresiasi kepada Posyandu yang memberikan perhatian secara rutin kepada tumbuh kenbang anak. Apalagi perhatian terhadap mata,” ungkapnya.

Buchori juga menambahkan bahwa kedepan, apa yang dilakukan Posyandu Rajawali ini layak dijadikan contoh oleh Posyandu lainnya di Kelurahan Pondok Bahar.

“Ya tentunya ini sangat layak dicontoh oleh posyandu lainnya. Terutama dalam hal rutinitas memberikan perhatian pada pemenuhan vitamin anak,” Pungkasnya.

Seperti diketahui, saat monitoring ke Posyadu Rajawali di Perumahan Pondok Bahar Permai, Lurah Pondok Bahar didampingi oleh Sekretaris Kelurahan Pondok Bahar. (Putra)

Baca Juga :  Pesta Rakyat Adu Bedug Tradisi Turun Temurun Masyarakat Betawi