Beranda Berita Photo Dandim 0506 Tangerang Resmikan Pos Koramil di Serpong Utara

Dandim 0506 Tangerang Resmikan Pos Koramil di Serpong Utara

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Dandim 0506 Tangerang, Letkol Inf Achiruddin pada Selasa (9/8/2016) meresmikan pos Koramil 04 yang didirikan diatas tanah milik TNI AD Kodam Jaya yang terletak di Kelurahan Pondok Kacang Timur, Serpong Utara Kota Tangsel.

Tampak hadir pada acara tersebut, Danramil 04 Serpong Mayor Arh. Mulyadi, Kapolsek Serpong Kompol. Didik Putra Kuncoro, Camat Serpong Utara Bani Chosyiatulloh, serta Suhartono General Manager dari PT. Indah Kiat Pulp & Paper,Tbk.

Menurut Dandim 0506 Tangerang, Letkol (Inf) Achirudin, dengan diresmikannya pos koramil 04 Serpong ini, pihak Kodim 0506 Tangerang berharap pelayanan aparat TNI AD kepada masyarakat akan makin baik dan efektif.

“Dengan diresmikannya pos koramil 04 Serpong ini,diharapkan pelayanan kepada masyarakat dari TNI AD akan makin baik dan maksimal. Gunakanlah keberadaan pos koramil ini dengan sebaik-baiknya untuk lebih menciptakan ketenangan dan ketentraman masyarakat Serpong Utara,” tegasnya.

Camat Serpong Utara Bani Khosyiatulloh saat dikonfirmasi dilokasi yang sama mengharapkan dengan adanya pos koramil di wilayah Serpong Utara ini maka diharapkan iklim investasi di wilayahnya akan makin baik dan kondusif.

Sementara Danramil 04 Serpong, Mayor Arh. Mulyadi saat memberikan laporan pada peresmian pos koramil 04 Serpong kepada Dandim 0506 Tangerang menceritakan bahwa proses pembangunan pos koramil 04 Serpong itu penuh dengan lika-liku dan dinamika.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik instansi pemerintah kota Tangsel maupun swasta yang telah bahu membahu dan gotong royong membantu dalam proses pembangunan pos koramil ini. Sampai ada pihak yang telah membantu menyumbang keramik, tapi diambil kembali keramiknya karna sesuatu hal,” tutur Mayor Arh.Mulyadi.

Baca Juga :  Pria Ini Parkir Motor Selama Empat Bulan Di Bandara Soetta, Segini Tagihannya