Beranda Berita Photo Djauzi Residence, Hunian 2 Lantai 600 Jutaan di Pamulang

Djauzi Residence, Hunian 2 Lantai 600 Jutaan di Pamulang

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Kebutuhan hunian landed atau tapak di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) semakin meningkat.  Keterbatasan lahan landed di Ibukota Jakarta menyebabkan kota di sekelilingnya menjadi pilihan untuk mendirikan rumah landed, salah satunya ialah Tangsel. Arus urbanisasi di Jakarta semakin meningkat, sehingga kebutuhan papan pun semakin meningkat. Peluang tersebut dimanfaatkan oleh para pengembang properti untuk membangun cluster-cluster yang sesuai dengan kebutuhan kaum urban.

Djauzi Residence, rumah 2 lantai dengan harga terjangkau yang berlokasi di kawasan Pamulang Tangsel cocok menjadi pilihan bagi keluarga. Sebab Djauzi Residence menyediakan rumah dengan 3 kamar tidur serta ruang keluarga yang cukup luas. “Harga setiap unit di Djauzi Residence mencapai Rp 600 Jutaan. Tergolong murah bagi rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur,” beber Sri Rahayu Fauzi Effendi selaku marketing Djauzi Residence kepada Beritatangsel.com, Selasa (9/8/2016).

Djauzi Residence berada di Jalan Suryakencana, Pamulang Barat, Tangsel. Hanya berjarak tempuh 30 menit dari pintu Tol TB Simatupang. “Lokasi Djauzi Residence terbilang strategis, sebab tak jauh dari akses pintu Tol Jakarta Selatan (TB Simatupang). Hanya dengan nilai Rp 674 Juta, anda bisa memiliki rumah dengan kualitas dan fasilitas yang memadai,” tutur wanita yang karib disapa Ayu itu.

Bangunan Djauzi Residence, dinding dan atapnya terbuat dari baja ringan, ukuran lantainya 40×40, dilengkapi dengan carport dan taman, listrik berkekuatan 2200 w, serta sumber airnya dari sumur pantek dan jet pump.

“Menariknya, selain bisa membayar dengan cara KPR (Kredit Pemilikan Rumah) atau cash bertahap, para buyer (pembeli) yang beruntung bisa memperoleh grand prize berwisata ke Thailand,” pungkas Ayu.

Baca Juga :  Persita Berpeluang Curi Angka Laskar Padjajaran