Beranda Berita Photo CIMB Niaga Syariah Konsen KPR dan Kuliner

CIMB Niaga Syariah Konsen KPR dan Kuliner

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Melihat potensi pangsa pasar yang sangat besar yang dapat terserap dalam keuangan syariah. Maka CIMB Niaga Syariah konsen dan serius untuk menyerap potensi market tersebut dengan baik.

Hal diatas dikatakan Head Of Syariah Banking CIMB Niaga Diah R Parama Sari saat menghadiri acara Keuangan Syariah Fair 2016 yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sumarecon Mall Serpong pada Kamis (4/8/2016).

“CIMB Niaga syariah melirik potensi pasar keuangan syariah karena kami melihat potensi perkembangan keuangan syariah di Indonesia itu sangat besar, khususnya di sektor property untuk pembiayaan KPR syariah,” papar Diah.

“Tangerang sebagai daerah penyangga ibu kota negara dengan perkembangan sektor property nya yang berkembang sangat pesat, sudah barang tentu akan diikuti juga dengan perkembangan bisnis kulinernya,” lanjutnya.

Masih kata Diah, dengan melihat pertumbuhan dan perkembangan rumah-rumah makan dan restoran dengan aneka ragam kulinernya di Tangerang, sudah pasti juga merupakan potensi yang besar dan menjanjikan bagi CIMB Niaga syariah untuk di serap juga dana nasabah dari sektor tersebut.

“Dengan mengguunakan fasilitas KPR syariah,nasabah akan lebih tenang dan nyaman dengan angsuran yang tetap dan margin ( bunga-red) fix saat ini 8,5 % sampai lunas,dan potensi perkembangan rumah makan halal di Tangerang juga merupakan segmen pasar yang menjanjikan ” pungkasnya.

Baca Juga :  Anda Penggemar Gurame?? Kewarung Sederhana 'Ema iyum' Aja. Ada Ikan Gurame Pecak