Beranda Berita Photo PATA Akan Gelar Travel Mart 2016 di ICE BSD

PATA Akan Gelar Travel Mart 2016 di ICE BSD

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Memasuki usia ke 39, Pasific Asia Travel Association (PATA) Travel Mart berencana akan menyelenggarakan kegiatan tahunan PATA Travel Mart 2016.

Rencana kegiatan tersebut akan berlangsung pada 7-9 September 2016 di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang. Event tahunan akan diikuti oleh 60 negara dan 1000 delegasi.

“Kami merasa bangga dan terhormat ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan acara PATA Travel Mart 2016 yang sudah sangat terkenal ini. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik pagi panitia PATA Travel Mart 2016 ini. Kepada para peserta dan pengunjung acara kami dari pihak ICE BSD city akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh pihak yang terlibat, merupakan salah satu prioritas utama kami. Team kami yang ada di ICE BSD city akan bekerja keras bersama dengan pihak panitia acara untuk memastikana acara Akbar PATA Travel Mart 2016 kali ini akan berlangsung dengan sukses dan gemilang,” kata Presiden Director Deustche Messe Venue Operation, Aage Hansen saat Press Conference di Ice BSD. Rabu (27/7/2016).

Masih ditempat yang sama, Purnomo selaku Presiden Director dan CEO PATA Indonesia Chapter mengungkapkan bahwa Indonesia sangat siap dalam menghadapi event PATA dan merupakan kesempatan untuk memperkenalkan destinasi wisata Indonesia yang sangat banyak sekali bukan hanya Bali.

“Provinsi Banten sendiri memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat bagus dan berkelas dunia seperti wisata anak gunung Krakatau serta Tanjung Lesung,” terang Purnomo.

“Event PATA travel mart 2016 kali ini juga akan di isi oleh beberapa kegiatan yang menarik dan berkelas internasional, seperti PATA golf turnamen serta seminar-seminar yang berkaitan dengan perkembangan wisata dalam negeri Indonesia dan juga dunia,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ditinggal Mudik, Serpong jadi Sasaran Maling