Beranda Berita Photo BNN Provinsi Banten dan Pemkab Tangerang Komitmen Perangi Narkoba

BNN Provinsi Banten dan Pemkab Tangerang Komitmen Perangi Narkoba

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Merujuk dengan pesan Presiden Joko Widodo kepada semua aparat penegak hukum di Indonesia untuk sunguh-sungguh dalam upaya memberantas dan memerangi peredaran narkoba. Bahkan bila perlu undang-undangnya memungkinkan untuk menembak mati para pelaku pengedar narkoba.

Hal itu disampaikan Kepala BNN Provinsi Banten, Kombes Heru Febrianto saat memimpin apel siaga dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia pada Rabu (27/7/2016) di lapangan Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kombes Heru juga mengajak kepada semua masyarakat Banten dan Kabupaten Tangerang khususnya,untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba.

“Mari kita bersama-sama khususnya kepada generasi muda Kabupaten Tangerang,untuk bersatu padu menyelamatkan masa depan bangsa Indonesa dari bahaya narkoba,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Tangerang M. Zaki Iskandar, dalam amanatnya Zaki juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat dan aparatur BNK, Kepolisian dan juga aparatur Pemkab Tangerang untuk bersinergi dalam memerangi narkoba.

“Saya pastikan bahwa Pemkab Tangerang akan menjadi garda terdepan dalam upaya perang terhadap narkoba. Dan saya juga mengajak kepada semua komponen aparatur negara dan masyarakat kabupaten Tangerang untuk bersinergi dengan baik dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah kabupaten Tangerang,” katanya.

Baca Juga :  Pegawai Mangkir, Bupati Tangerang Akan Beri Sanksi Tegas