Beranda Berita Photo Ketum PSI : Medsos Adalah Alat Yang Murah Untuk Melakukan Publikasi

Ketum PSI : Medsos Adalah Alat Yang Murah Untuk Melakukan Publikasi

BERBAGI
Ketum PSI Grace Natalie Saat Kopdar DPW dan DPD PSI di Resto Remaja KUring (Foto : Putra)

Serpong, Beritatangsel.com – Ketua umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie hadiri Kopi darat (Kopdar) yang digelar oleh DPW PSI Banten dan DPD PSI Tangerang Selatan, di Resto Remaja Kuring, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (24/7/2016) siang.

Kepada Awak Media Grace mengatakan, untuk berkompotisi Parpol harus lolos Verifikasi dan tantangan terbesar bagi Parpol adalah adimistrasi.

“Terima kasih untuk temen-temen sudah mau kerja keras untuk mengumpulkan berkas-berkas yang diperlukan PSI untuk diajukan ke KemenkumHAM untuk Verifikasi dan itu juga bukan waktu yang sebentar,” kata mantan presenter news di salah satu media nasional tersebut.

Grace juga mengungkapkan, pengumpulan berkas selama setahun yang dilakukan teman-teman telah diantar guna keperluan adimistrasi.

“Senin pekan lalu kita suda serahkan ke KemenkumHAM, Oktober pengumuman dan kita harapkan bisa berjalan dengan mulus,” paparnya.

Grace juga menjelaskan, PSI, Partai yang belum mempunyai pinansial besar yang kapan saja bisa tampil dilayar kaca, media ceteak atau yang lainnya agar bisa dikenal Masyarakat.

“Dengan kemajuan teknologi seperti jaman sekarang untuk melakukan pengenalan tidak perlu biaya mahal, melalui Media sosial (Medsos) saja kita sudah bisa lakukan itu, seperti lewat facebook dan medsos yang lainnya,” ujarnya.

Lebih jauh Grace mengatakan, nantinya seluruh kader disetiap Wilayah akan diberi pelatihan dan pemahaman tentang medsos.

“Ditiap Wilayah Kecamatan akan diberikan Modul untuk melatih Kader tentang Medsos dan pembekalan tentang paham teknologi pada para Kader,” jelasnya.

Grace juga memaparkan, Kader di dalam Partainya belum seluruhnya paham akan pengunaan dan pungsi Medsos dalam publikasi.

“Ada yang tidak mengerti sama sekali dengan Medsos bahkan buka email saja tidak bisa, maka dengan diberikannya modul disetiap Wilayah Kecamatan dan pelatihan para Kader bisa lebih paham dan bisa mengunakan Medsos,” harapnya. (Putra)

Baca Juga :  Ratusan Gram Narkotika Dan Senpi Rakitan, Di Musnahkan Di Halaman Utama Kantor Kejari Tangerang