Beranda Berita Photo Aksi Kepergok Satpam, Pelaku Pencuri Pecah Kaca Babak Belur Dihakimi Warga

Aksi Kepergok Satpam, Pelaku Pencuri Pecah Kaca Babak Belur Dihakimi Warga

BERBAGI
M. Soleh Babak Belur Dihajar Warga

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – M Sholeh (34), seorang pelaku yang diduga pencuri dengan modus memecahkan kaca mobil babak belur dihajar warga usai melarikan diri saat petugas satpam memergoki aksinya di depan Ruko Fluroite, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 22 Juli 2016 malam.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan, dua orang satpam, Dadan Ramadhan (34) dan Dede Supriatna (35) malam itu sedang keliling tempat kejadiam perkara (TKP), kemudian melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan didekat sebuah mobil yang terparkir.

“Kedua saksi memergoki pelaku tengah mengarahkan senternya ke kaca mobil yang tengah parkir,” kata Mansuri, Sabtu (23/7/2016).

Saat ditegur oleh satpam, sambung Mansuri, pelaku yang beralamat di Indramayu, Jawa Barat itu justru langsung mengambil langkah seribu dan menarik kencang gas sepeda motornya.

Kedua satpam yang meyakini pelaku hendak melakukan pencurian, langsung mengejar dan berhasil mengamankannya tak jauh dari TKP.

“Pelaku akhirnya tertangkap dan sempat dipukuli oleh warga,” sambungnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menggelandang Sholeh ke Mapolsek Kelapa Dua berikut barang bukti seunit sepeda motor pelaku, dua butir pecahan busi, senter kecil, satu unit laptop, sebuah tas slempang, lima STNK motor, dua unit handphone, serta sebuah dompet berisi tiga KTP milik pelaku. (Sutrisno)

Baca Juga :  Lembaga Perlindungan Anak, Harap Pemkab Regulasi Usaha Warnet