Beranda Berita Photo WH Siap Berpasangan Dengan Siapapun Asal Dirinya Yang Jadi Nomer Satu

WH Siap Berpasangan Dengan Siapapun Asal Dirinya Yang Jadi Nomer Satu

BERBAGI
WH Saat Halal bi Halal di Kediaman Ketua DPC Demokrat Tangsel (Foto : Bambang Tejo)

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel Gacho Sunarso di bilangan Jurang Mangu,Jombang, Tangerang Selatan Jum’at,22/07/16 malam. menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1437 Hijriah.

Hal tersebut dilontarkan mantan walikota Tangerang Wahidin Halim ( WH ) saat menghadiri acara Halal bi Halal dikediaman ketua DPC Partai Demokrat Tangsel.

” Saya siap berkoalisi dan berpasangan dalam pilgub Banten 2017 dengan siapa saja,dengan Rano Karno boleh,dengan Andhika juga boleh,asalkan saya yang jadi calon Gubernurnya,” tandas Wahidin Halim menegaskan.

Saat awak media menanyakan apakah pak WH juga siap seandainya ada calon Gubernur Banten lain yang mengajak pak WH berkoalisi akan tetapi hanya menjadi calon wakil Gubernurnya ?. Dengan tegas Wahidin Halim mengatakan ” Tawaran seperti itu sama saja melecehkan saya,” tandasnya WH menunjuk kearah awak media penanya.

“Kecuali kalau kamu (reporter Megapolitanpos.com-red) yang bisa jadi Gubernurnya baru saya mau jadi wakil Gubernurnya,” lanjut Wahidin Halim berkelakar yang disambut tawa para awak media lain.

Sementara itu Gacho Sunarso ketua DPC Partai Demokrat saat dimintai tanggapannya atas kesiapan Wahidin Halim menjadi calon Gubernur Banten tahun 2017 mengatakan.

” Pak WH adalah kader terbaik partai Demokrat di provinsi Banten. Sudah pasti kami seluruh kader dan pengurus partai Demokrat provinsi Banten akan all aot bekerja maksimal untuk menghantarkan pak WH menjadi Gubernur Banten,” tandas Gacho penuh optimis.

Masih menurut Gacho Sunarso menambahkan ” silahkan ditanyakan kepada masyarakat Kota Tangerang, kenikmatan dan kenyamanan apa yang mereka telah rasakan selama pak WH menjadi walikota Tangerang dan segudang prestasi gemilang serta penghargaan nasional maupun internasional yang diraih oleh pak WH selama sepuluh tahun beliau memimpin Kota Tangerang,” pungkasnya. ( Bambang Tejo/Putra )

Baca Juga :  Kakak korban Calon Tersangka Pembunuhan PMS