Beranda Berita Photo Todongkan Senpi dan Sajam, Rampok Gondol Rp 80 Juta Milik Seorang Pedagang

Todongkan Senpi dan Sajam, Rampok Gondol Rp 80 Juta Milik Seorang Pedagang

BERBAGI
Ilustrasi Net

Serpong, Beritatangsel.com – Kawanan perampok berpistol dan senjata tajam membawa kabur uang senilai Rp80 juta milik seorang pedagang di Pasar Jengkol, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

Berdasarkan keterangan korban, Utarya, kawanan perampok itu berjumlah enam orang dengan mengendarai tiga sepeda motor. Mereka datang tiba-tiba dan langsung mengeluarkan senjata api lalu mengancam suaminya sambil meminta tas berisi uang hasil dagangan itu.

“Suami saya baru turun dari motor, kemudian datang dua orang dari arah depan, terus cabut pistol mengancam suami saya sambil minta tas itu,” katanya, Sabtu (23/7/2016).

Korban coba melawan perampok tersebut. Tapi apa daya, rekan pelaku lainnya muncul dan merebut tas tersebut. Bahkan, salah seorang pelaku sempat menyabetkan celurit ke arah korban hingga mengenai tangannya.

Kawanan perampok yang mengenakan helm dan topi itu sempat dikejar warga sekitar yang mendengar teriakan korban. Namun, upaya warga terhenti setelah para pelaku meletuskan tembakan sebanyak satu kali untuk menakut-nakuti warga.

“Suami saya dan tetangga sempat ngejar mereka. Tapi setelah salah satu pelaku buang tembakan, ya akhirnya dibiarin saja mereka kabur,” sambungnya.

Kasus ini sendiri masih didalami oleh petugas Polsek Serpong dengan menggali keterangan saksi dan memeriksa rekaman kamera CCTV yang dipasang di toko sembako tersebut. (Putra)

Baca Juga :  Bulan Ramadan, Panti Pijat di Tangsel Tetap Beroperasi