Beranda Berita Photo Tiang Listrik di Pamulang Dicabut

Tiang Listrik di Pamulang Dicabut

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Pengguna jalan Kota Tangsel keluhkan keberadaan tiang listrik di tengah Jalan Raya Pamulang. Pasalnya, Posisi tiang listrik tersebut sangat membahayakan pengendara, terutama di malam hari.

kini, tiang-tiang listrik tersebut mulai dibenahi meskipun terdapat beberapa tiang listrik belum dicabut, namun sebagian besar tiang listrik sudah dipotong. Alhasil, PLN membuat aliran listrik baru untuk mendistribusikan energy listrik di sekitar Jalan Siliwangi.

Saat dipantau, banyak pekerja yang menggali tanah untuk membuat salurah listrik. Lokasinya berada di Jalan Inpres Benda Baru, Pamulang, Kota Tangsel.

Di sepanjang jalan sekitar 1 kilo meter itu, dipasang papan informasi bertuliskan ‘Hati-Hati! Ada Pekerjaan Perbaikan Instalasi PLN, Mohon Maaf Kenyamanan Anda Terganggu’.

Ilyas, salah satu pekerja galian mengungkapkan bahwa dirinya beserta teamnya akan menggali tanah di pinggiran Jalan Inpres dengan kedalaman sekitar 1 meter.

“Saya mah cuma diminta menggali saluran saja, sepertinya ini nanti akan digunakan untuk membuat aliran (kabel) listrik dari Jalan Siliwangi yang tempo hari tiang listriknya baru dibongkar,” paparnya di lokasi, Rabu (20/7/2016).

Para pengendara diharapkan untuk tidak tergesa-gesa saat melintasi Jalan Inpres, supaya tidak mengganggu para pekerja galian jalan. Bagi para pengendara, ada alternatif jalan lain untuk menghindari galian. Yakni Jalan Sawo yang menghubungkan Jalan Benda Raya dan Villa Dago.(Contributor)

Baca Juga :  Jalin Kebersamaan, MUI Kecamatan Pondok Aren Menggelar Halal Bihalal