Beranda Berita Photo Ratusan Orangtua Korban Vaksin Palsu Kembali Gerudug RSIA Mutiara Bunda

Ratusan Orangtua Korban Vaksin Palsu Kembali Gerudug RSIA Mutiara Bunda

BERBAGI
Orang Tua Pasien Korban Vaksin Palsu

Kota Tangerang, Beritatangsel.com –¬†mendatangi Rumah Sakit Mutiara Bunda di Jalan H Mencong, Kelurahan Peninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang di untuk meminta penjelasan terkait efek samping vaksin palsu yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

RS Mutiara Bunda merupakan salah satu rumah sakit di Kota Tangerang, yang mengambil vaksin dari CV Azka Medika yang merupakan pemasok vaksin palsu.

“Saya ingin meminta penjelasan yang sejelas-jelasnya mengenai vaksin yang disuntikkan ke anak daya. Dan juga dampak vaksin tersebut serta efek sampingnya,” kata Lela di RSIA Mutiara Bunda Ciledug, Senin (18/7/2016).

Lela dan ratusan orangtua pasien anak-anak lainnya sengaja datang, karena BPM Banten dijadwalkan datang ke rumah sakit pukul 10.00 WIB tadi. Mereka ingin menanyakan langsung ke pihak BPOM mengenai efek samping vaksin palsu.

“Tapi sampai sekarang pihak BPOM belum datang juga. Selain itu kami menuntut pihak rumah sakit bertanggung jawab untuk memberikan vaksin ulang kepada anak-anak kami,” tegas Lela. (Putra)

Baca Juga :  Perselisian Tanpa Motif Antara S dan JM Berakhir Damai