Beranda Berita Photo Kenakan Kaos Bergambar logo komunis di bandara Soetta, Ibu Muda Ini Ditangkap...

Kenakan Kaos Bergambar logo komunis di bandara Soetta, Ibu Muda Ini Ditangkap Tentara

BERBAGI
Ibu Cantik Kenakan Kaos Palu Arit Ke Bandara Soetta

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang wanita berinisial MSP, diamankan petugas keamanan karena kedapatan menggunakan kaos berlambang palu arit di saat tengah menjemput anaknya di Terminal 1B Kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (16/7/2016) malam.

Kejadian itu berawal ketika MSP, warga Jalan Impor 2, Blok D 21, RT 009/010, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu datang ke Terminal 1B, sekira pukul 21.35 WIB untuk menjemput anaknya yang terbang dari Bali.

Saat itu, wanita itu mengenakan kaos warna merah berlambang palu arit yang merupakan ciri ideologi komunis. Hal itu diketahui oleh anggota Paskas, Sertu Eko Prasetyo yang tengah berjaga di depan pintu Terminal 1B.

Kemudian Sertu Eko melaporkannya kepada Piket Pos Pom Bandara Serma Pujo dan Pratu Edy yang sedang melaksanakan pengecekan. Dari laporan itu, Sertu Eko bersama rekannya langsung menemui MSP.

Dari keterangannya, MSP mengaku mendapat kaos tersebut dari kakak iparnya yang pulang dari Vietnam saat liburan. Selanjutnya, peristiwa ini ditangani oleh pihak Pos Pol Bandara dan langsung dibawa ke Polres Bandara untuk ditindaklanjuti.

Kasubag Humas Polres Bandara AKP Endang Sutrisna membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia enggan membeberkan lebih jauh. “Saat ini Ibu itu sedang diperiksa Kasat Intelkam,” katanya, Minggu (17/7/2016). (Bumi)

Baca Juga :  Lulusan SMK Farmasi Tangerang I Yang Siap Kerja