Beranda Berita Photo PJU Mati di Pedurenan, Dinas PJU Kota Tangerang Lamban Bertintak

PJU Mati di Pedurenan, Dinas PJU Kota Tangerang Lamban Bertintak

BERBAGI
Kondisi PJU di Kp. Poncol Saat Malam

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Warga RW 01, Kelurahan Pedurenan, kota Tangerang, mengeluhkan sejumlah lampu penerangan jalan umum (PJU) mati sejak bulan lalu, lebih tepatnya sebelum memasuki bulan puasa.

Seperti diketahui, PJU yang berada di Wilayah RW 01 merupakan salah satu program Pemerintah Kota Tangerang dengan nama Tangerang terang, yang baru dua bulan terpasang.

Penelusuran Beritatangsel.com di lapangan, hampir seluruh tiang PJU yang ada tidak berfungsi sebagai mana mestinya.

Sebelumnya warga sangat berterimakasih degan Pemkot Tangerang yang sudah memberikan pasilitas untuk warganya dan memberikan rasa aman, nyaman dari hal-hal negative dengan adanya PJU tersebut.

Namun kini, warga berbalik mengeluhkan keadaan tersebut dikarenakan lambanya penaganan dari pihak-pihak terkait yaitu Dinas PJU Kota Tangerang.

Sementara pihak Kelurahan pada Kamis (14/7/2016) mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan pengaduan kepada Dinas terkait Dinas PJU Kota Tangerang.

“Kita sudah laporkan bahkan sampai lewat Facebook pun sudah kita lakukan namu belum ada tindakan,” kata salah satu Staf Kelurahan Pedurenan. (Bumi)

Baca Juga :  Tangerang, Adakan Sedekah Sampah