Beranda Berita Photo Pasca Libur Panjang, Pemda Kota Tangerang kembali Gelar Senam Jumat Sehat

Pasca Libur Panjang, Pemda Kota Tangerang kembali Gelar Senam Jumat Sehat

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Suasana halaman Plaza Puspem Kota Tangerang pada Jumat (15/7/2016) pekan pertama kerja sedikit terlihat berbeda pasca pasca puasa dan libur Idul Fitri. Dari jauh terdengar irama alunan musik ceria menghentak. Sementara sejumlah orang sesekali berteriak secara bersama-sama seperti sedang koor sambil tak lupa mengikuti gerakan instruktur senam.

Setelah sekian lama tidak diadakan, untuk pertama kalinya setelah puasa dan libur Lebaran, para pegawai mengikuti senam sehat yang rutin dilaksanakan setiap penghujung pekan kerja tersebut. Dengan digelarnya senam para pegawai memiliki kesehatan jasmani dan rohani.

Seperti dipanatau Beritatangsel.com, ada tidak kurang dari 40 orang pegawai mengikuti senam yang diselenggarakan oleh Korpri tersebut. Di antara mereka tampak di terlihat adalah Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop), H. Sayuti dan jajarannya yang mengikuti senam tersebut.

Sayuti mengaku rutin mengikuti senam itu setiap Jumat. “Saya rutin, dan alhamdullilah badan jadi seger abis senam,” katanya usai senam.

Sayuti menambahkan, biasanya jumlah yang mengikuti senam lebih banyak dari tadi. “Mungkin karena hari pertama kali ya, jadi jumlahnya agak kurang kalau dibanding kayak biasanya,” terangnya.

Senam ini sendiri berlangsung kurang lebih satu jam lamanya dengan instruktur berbeda-beda tiap Jumatnya. Usai mengikuti senam, para pegawai satu per satu meninggalkan halaman Plaza Puspem untuk kemudian menjalankan rutinitas biasanya. (Bumi/Putra)

Baca Juga :  Operator Jalan Tol Tangerang Bantu kepada warga Korban Banjir