Beranda Berita Photo Akibat Sering Beralusinasi, Bocah di Bawah Umur Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Akibat Sering Beralusinasi, Bocah di Bawah Umur Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

BERBAGI
Jasad Natanael Thomas Gilbert Chandra Saat Petugas Olah TKP

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Seorang remaja bernama Natanael Thomas Gilbert Chandra (15) ditemukan sudah tewas tergantung dilantai tiga rumahnya, Perumahan Sutra Jelita 7 No.6, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Rabu (13/7/2016).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh kakak korban, Bernadete Olivia (17) yang baru pulang usai mengikuti acara keluarga.

Sesampainya dirumah, Olivia mulai curiga karena tak menemukan Natanael dikamar serta ruangan lainnya, barulah saat dicek ke lantai atas dia tersentak menyaksikan adiknya itu sudah tergantung di atap dengan leher terikat tali.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, korban saat ditemukan dalam posisi tubuh tergantung menggunakan tali tambang warna putih yang diikat ke atap loteng.

“Ketika polisi datang, tubuh korban sudah diturunkan ke lantai oleh keluarganya dengan kondisi meninggal dunia,” kata Mansuri.

Menurut keterangan pihak keluarga, sambung Mansuri, Natanael memang kerap berhalusinasi dan mengaku menikmati suasana dimensi lain dalam lamunannya itu.

“Korban memang sering melamun dan berhalusinasi tentang dimensi lain,” sambungnya.

Polisi yang melakukan pemeriksaan tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang mengenakan kaus warna hijau bertuliskan Revolusionist itu, nampak pula dari kelamin korban mengeluarkan cairan sperma.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya petugas mengamankan barang bukti berupa tali tambang yang digunakan untuk gantung diri. (Putra)

Baca Juga :  Ini Laju Kecepatan Bikers yang Tabrak Sastrawan Danarto