Beranda Berita Photo Hari Pertama Masuk Kerja, Ruas Jalan di Tangsel Masih Terlihat Lengang

Hari Pertama Masuk Kerja, Ruas Jalan di Tangsel Masih Terlihat Lengang

BERBAGI
Jalan Raya Serpong

Serpong, Beritatangsel.com – Hari pertama masuk kerja sepanjang Jalan Raya Tangerang-Serpong, Kota Tangerang Selatan tampak lengang. Tidak seperti pada hari-hari kerja yang selalu padat lalu lintas, tepatnya ruas jalan yang melintasi kawasan Gading Serpong, Alam Sutera, Melati Mas, BSD City tersebut pada Senin (11/7/2016) pagi terlihat lancar.

Dari pantauan Beritatangsel.com kendaraan bermotor dari arah BSD-Tangerang maupun sebaliknya melaju dengan lancar. Kemacetan yang sering terjadi sebelumnya di jalur tersebut karena kawasan BSD, Serpong terbilang pusat aktivitas perekonomian di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tak heran bila para pekerja di kawasan tersebut diwaktu libur ini memanfaatkannya untuk berlibur atau berkumpul bersama keluarga.

Diperkirakan jalur BSD-Tangerang akan kembali ramai pada Senin (18/7/2016) pecan depan. Pasalnya, bertepatan dengan masuk sekolah. (Putra)

Baca Juga :  Harkopnas 2016, Koperasi dan UKM Binaan Dinas Koperasi Tangsel Diharpkan Bisa Lebih Handal Dalam Pemasaran Online