Beranda Berita Photo Puncak Arus Balik, 32.428 Kendaraan Lintasi Tol Karang Tengah Menuju Merak

Puncak Arus Balik, 32.428 Kendaraan Lintasi Tol Karang Tengah Menuju Merak

BERBAGI
Gerbang Tol Karang Tengah

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Hingga pagi ini, Minggu (10/7/2016) sebanyak 32.428 ribu kendaraan melintas di Tol Karang Tengah menuju Tangerang dan Merak.

Puncak arus balik pada hari ini diperkirakan sekitar 500 ribu kendaraan yang akan melintasi tol Tangerang-Merak sampai dengan malam nanti.

“Berdasarkan data jumlah kendaraan arus balik sampai dengan pagi ini di Tol Jakarta Merak mencapai 32.428, namun kami akan terus pantau sampai siang dan malam nanti” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, AKBP Hasbullah.

Ia menjelaskan, sekira 500.000 kendaraan diperkirakan akan melintasi Tol Karang Tengah menuju Tangerang, Serang dan Merak. Hal itu lantaran pada Senin 11 Juli 2016 besok berbagai instansi sudah melakukan rutinitas atau masuk kerja.

Sementara itu Humas Jasa Marga Djuarta Dinata mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pihaknya sudah membuka 16 gardu dari Jakarta menuju Tangerang begitu juga sebaliknya.

“Petugas kami sudah standby untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Dan juga untuk pengguna jalan tol bisa langsung membeliĀ e-Toll Cardpada petugas,” jelasnya.

Juarta juga menambahkan bahwa sampai dengan hari ini tarif tol akan mendapat potongan sebesar 20 persen. (Putra)

Baca Juga :  Ini, Hukum Nikah Siri Bagi PNS