Peringati HUT Ke-7, Binus University Adakan Bukber

banner 468x60

Serpong, Beritatangsel.com – Sebagai bagian dari peringatan ulang tahunnya yang ke-7, BINUS UNIVERSITY senantiasa melakukan berbagai kegiatan untuk memperat hubungan baik dengan para stakeholder.

Khusus di bulan penuh berkah dan rahmat ini, BINUS UNIVERSITY Alam Sutera ingin menjalin silaturahmi dengan rekanan industri, media, kepolisian serta khususnya masyarakat sekitar kampus BINUS UNIVERSTY Alam Sutera dalam acara buka puasa bersama yang mengangkat tema Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bertempat di lobby utama kampus Binus University Alam Sutera, Selasa (28/6/16) kemarin menggelar kegiatan buka puasa dan peduli Ramadhan dengan mengundang 100 warga sekitar kampus.

Acara yang dihadiri oleh aparatur terkait seperti lurah Panunggangan, Polsek Serpong dan koramil setempat juga dihadiri langsung oleh Rektor Binus University Alam Sutera Harjanto Prabowo.

Rektor Binus University Alam Sutera Harjanto Prabowo saat dikonfirmasi dilokasi acara mengatakan “Acara buka puasa bersama dan pembagian paket sembako kepada kurang lebih 100 orang warga sekitar kampus Binus University Alam Sutera ini merupakan bagian kecil dari kebersamaan dan kemitraan kampus Binus University dengan warga sekitar kampus,” tutur Harjanto Prabowo.

Lebih lanjut Harjanto Prabowo menerangkan bahwa dalam rangka ulang tahun Binus  yang ke 35, Binus University akan memberikan paket beasiswa kepada para anak pengajar seperti guru dan juga dosen.

” Kami akan memberikan beasiswa kepada siapa saja yang direkomendasikan oleh dinas pendidikan terkait, kepada anak-anak guru dan dosen sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Binus University kepada mereka yang telah mengabdi mencerdaskan anak-anak bangsa,” tandas sang Rektor. (Sumber: Megapolitaspos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *