Beranda Berita Photo Dakwah Ramadhan FMMB di BSD City

Dakwah Ramadhan FMMB di BSD City

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Sebagai bentuk rasa kesadaran dan tanggung jawab dalam pembinaan mental dan akhlaq umat, khususnya warga Bumi Serpong Damai (BSD city) dan sekitarnya. Forum musholah masjid BSD (FMMB) membuat berbagi macam program dakwah Ramadhan di seluruh kawasan BSD city kota santri.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustad Tursilo Prihandoko selaku humas dari Forum musholah masjid BSD city (FMMB) pada Rabu, (29/06/16) saat dijumpai beberapa awak media di komplek masjid As Sajadah Villa Melati Mas Serpong.

“Forum Musholah Masjid BSD city dalam sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan ini mengadakan berbagai macam kegiatan pembinaan mental, akhlaq dan aqidah umat. Salah satunya adalah kami menggelar safari Ramadhan sholat subuh berjamaah di semua masjid-masjid dan musholah se BSD anggota FMMB, ” tutur Ustad Tursilo Prihandoko.

Lebih lanjut Ustad Tursilo Prihandoko juga menginformasikan bahwa FMMB juga menggelar buka puasa dan saur bersama dibeberapa masjid se BSD city dan sekitarnya yang menjadi anggota FMMB, seperti di masjid Jihadul Mukhlisin, masjid As Sajadah, masjid Istana Yatim, masjid Rumah Yatim dan Dhuafa serta masjid-masjid lainnya,”terang Ustad Tursilo.

“Saat ini kami juga sedang membangun beberapa panti Yatim binaan FMMB di beberapa tempat seputar kawasan BSD city dan sekitarnya. Seperti di komplek masjid Villa Yatim As Sajadah yang rekan-rekan wartawan saksikan sendiri saat ini,” pungkas Ustad Tursilo Prihandoko. (Sumber: Megapolitanpos)

Baca Juga :  Pererat Talisilaturahmi, Begini Cara Alumni SMP YPPUI Ciledug