Beranda Berita Photo Sedang Pesta Sabu, 4 Pemuda dan Karyawati Disergap Polisi

Sedang Pesta Sabu, 4 Pemuda dan Karyawati Disergap Polisi

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Anggota Kepolisi Polsek Ciputat menggerebek rumah kontrakan di Gang Alfalah, Kampung Sawah RT02 RW 04, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Alhasil Petugas mendapatkan lima pemuda sedang asik pesta narkoba.

Penggerebekan yang dilakukan pada Kamis 30 Juni 2016 malam itu bermula, ketika jajaran Polsek Ciputat mendapatkan laporan dari warga setempat. Warga mendengar suara riuh muda-mudi dan mencium aroma tak sedap dari kontrakan. 

“Warga mencurigai bila ada aktivitas pesta narkoba di dalam kamar tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Mansuri, Jumat (1/7/2016).

Saat polisi mengecek rumah kontrakan tersebut, ternyata benar. Dalam satu kamar kontrakan tersebut tengah asik pesta narkoba jenis sabu. Bahkan, beberapa pemuda sudah teler.

Polisi pun meringkus lima pemuda yang tengah asik berpesta sabu tersebut yakni RS, AS, AR, dan PA. Di antara mereka juga terdapat seorang karyawati berinisial NA. 

“Tak hanya para tersangka, kami juga mengamankan barang bukti sabu. Seperti tiga paket sabu, sebuah timbangan lengkap dengan alat bong atau penghisapnya,” beber Mansuri.

Hingga kini, lima pemuda tersebut berikut barang bukti berada di Polsek Ciputat, guna keperluan penyelidikan kasus ini lebih lanjut. Termasuk, melacak dari mana asal narkoba tersebut mereka dapatkan. (Putra)

Baca Juga :  Pabrik Sabu Di Villa Melati Mas Di Grebek Polisi