Beranda Berita Photo MMS Berikan Diskon 20% Tarif Tol Tangerang-Merak Bagi pengguna Alat Prabayar elektronik

MMS Berikan Diskon 20% Tarif Tol Tangerang-Merak Bagi pengguna Alat Prabayar elektronik

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku Badan Usaha Jalan Tol ruas Tangerang-Merak akan memberikan program diskon tarif tol sebesar 20% bagi pengguna tol yang menggunakan alat pembayaran elektronik PT Bank Mandiri (Persero). Seperti e-Toll, e-Money, GazzCard dan IndoMartCard.

Program tersebut berlaku sejak H-3 atau pada 3 Juli 2016 pukul 00.00 WIB hingga H+3 atau 10 Juli 2016 pukul 24.00 WIB.

“Tentunya kami berharap penggunaan kartu prabayar elektronik akan meningkat. Kami prediksikan akan meningkat dua kali lipat yaitu sebesar 18 persen,” ujar Sunarto Sastrowiyoto, Direktur Teknik dan Operasi MMS, Jumat (1/7/2016)

Dengan adanya program ini diharapkan dapat memotivasi pengguna jalan untuk menggunakan cashless payment. Pengguna jalan akan merasakan berbagai manfaat, selain menghemat waktu transaksi juga mengurangi lamanya antrean kendaraan di gardu tol. Hal ini sejalan dengan komitmen MMS dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan.

“Kami berharap dengan pemberian potongan tarif ini, pengguna jalan semakin merasakan kenyamanan dalam perjalanan menyambut lebaran khususnya di tol Tangerang – Merak dengan tidak melupakan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan siap berkendara dalam kondisi prima,” lanjut Sunarto.

MMS melakukan sosialisasi pemberlakuan diskon tarif tol melalui 9 (Sembilan unit) Variable Message signs (VMS) MMS yang terpasang pada jalur utama di sepanjang tol Tangerang-Merak. Informasi seputar ruas tol Tangerang-Merak dapat juga diikuti dan disampaikan melalui media sosial twitter MMS @tol_mms dan website resmi MMS. Layanan sentral komunikasi MMS pada nomor (0254) 20-78-78 atau 0800-1-77-78-79 juga siap untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan.

Transaksi kartu prabayar elektronik dapat dilakukan di semua gardu yang tersedia. Bagi pengguna jalan yang melakukan transaksi pada Gardu Tol Otomatis (GTO) ketika masuk, tidak perlu mengambil kartu tanda masuk, cukup menempelkan kartu prabayar elektronik pada card reader yang tersedia. GTO MMS pun dilengkapi dengan teknologi Automatic Vehicle Classification atau klasifikasi golongan kendaraan secara otomatis sehingga dapat dilalui oleh semua jenis kendaraan.

Baca Juga :  Pasar Ciputat Sudah Bisa Diisi Pedagang Mulai 28 Maret, Ini Syaratnya

Untuk memfasilitasi pengguna jalan yang belum mempunyai kartu prabayar elektronik, penjualan kartu e-toll dapat ditemui pada gerbang-gerbang Tol Tangerang-Merak dimulai H-5 atau 1 Juli 2016 sampai dengan H+7 atau 14 Juli 2016.

MMS mengajak seluruh pengguna jalan untuk terus bersama tertib berkendara sehingga mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman. (Bumi)