Beranda Berita Photo Gagal Rampas Moge, Kuli dan tunkang Parkir Diringkus Polisi

Gagal Rampas Moge, Kuli dan tunkang Parkir Diringkus Polisi

BERBAGI
Dua pelaku Begal Motor Ninja

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Komplotan begal sepeda motor kembali beraksi di Jalan BSD Utama, Kampung Pangerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/6/2016) malam.

Namun, aksi kawanan ini berhasil digagalkan korbannya. Dua dari tiga pelaku berhasil diamankan warga, dan babak belur setelah dihajar beramai-ramai.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, kejadian berawal saat korban dan teman wanitanya, Dina Lestari (23), mengendarai sepeda motor merek Kawasaki Ninja dengan Nomor Polisi B 4566 NAW melintas dari arah Aeon Mall menuju kawasan Paranoid.

Namun saat sampai di depan sebuah bursa mobil, Kampung Pagerhaur, tiba-tiba muncul tiga orang pelaku mengendarai sebuah sepeda motor matic dan memepet sepeda motor Riyanto hingga berhenti.

“Para pelaku kemudian meminta paksa kunci motor dan barang berharga milik korban,” kata Mansuri, Minggu (26/6/2016).

Karena korban tak juga mau menyerahkan kunci motor, dompet dan handphonenya, sambung Mansuri, salah seorang pelaku mengambil batu dan memukul kepala korban.

“Korban kemudian lari dan berteriak meminta tolong kepada tukang kopi tak jauh dari lokasi,” sambungnya.

Warga yang berdatangan lalu mengejar para pelaku yang panik dan berusaha melarikan diri, hingga dua diantaranya yang sempat membawa lari motor korban tertangkap karena motornya terjatuh, sedangkan seorang lainnya lolos.

Kedua pelaku yang ternyata berprofesi sebagai tukang parkir dan kuli bangunan itu akhirnya di gelandang polisi, sedangkan seorang pelaku lainnya masih dalam pengejaran. (Sutrisno)

Bagikan :