Beranda Berita Photo DPW PAN Banten Rekonsiliasi Kader Pasca Musda

DPW PAN Banten Rekonsiliasi Kader Pasca Musda

BERBAGI
Foto: Bambang Tejo

Serpong, Beritatangsel.com – Menindaklanjuti hasil pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN se-Provinsi Banten beberapa waktu yang lalu. DPW PAN Banten menggelar safari ramadhan. Sabtu (25/6/2016) di RM Kampoeng Aer, Serpong, Kota Tangsel.

Hadir dalam acara tersebut tiga Ketua DPD PAN terpilih se-Tangerang Raya yakni Ketua DPD PAN Kota Tangsel Zulfahmi Harahap, Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban serta Agus Kurnia Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Selain itu juga tampak hadir Masrori ketua DPW PAN Banten, Maryani AK Sekretaris DPW PAN Banten, Dede Rohana Putra selaku Bendahara DPW PAN Banten.

Dengan mengusung tema penguatan silaturahmi kader PAN Banten untuk mewujudkan 1 juta kader. Ketiga ketua DPD PAN terpilih mengaku saat ini sedang melakukan muscab di tingkat cabang serta persiapan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Pada kesempatan itu, Zulfahmi Harahap mengajak segala perbedaan yang terjadi akibat ekses pelaksaan Musda-musda DPD PAN se provinsi Banten dapat segera diakhiri.

“Mari kita segera melupakan segala perbedaan yang ada dan saling memaafkan antar sesama kader pasca pelaksanaan Musda. Kita saling memaafkan dan mari kita bersama-sama mewujudkan program dan amanat partai satu juta kader PAN,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Masrori ketua DPW PAN Banten saat menyampaikan orasi politiknya menyampaikan tiga hal yang harus dilakukan oleh para kader.

“Kader PAN Banten harus merasa saling memiliki dan memaafkan pasca musda, harus memiliki visi dan mimpi serta harus memiliki cita-cita yang realistis dan optimis,” jelas Masrori.

Lebih jauh Masrori mengatakan bahwa gerakan satu juta kader adalah gerakan struktural partai, yang mana satu juta kader itu harus menjadi pengurus disemua lini kepengurusan. Masrori juga menargetkan gerakan satu kader PAN harus dapat merekrut 50 orang kader dengan dibuktikan sampai terbitnya Kartu Tanda Anggota (KTA). (Bambang Tejo)

Baca Juga :  PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Raih Peringkat Tiga BUMD Terbaik Penghargaan KIP Banten