Beranda Berita Photo Bamus Tangsel Ajak Ormas Dan OKP Utamakan Musyawarah

Bamus Tangsel Ajak Ormas Dan OKP Utamakan Musyawarah

BERBAGI
Foto: Bambang Tejo

Pamulang, Beritatangsel.com – Guna menciptakan suasana pembangunan di kota Tangsel yang baik dan kondusif, Badan Musyawarah Kota Tangerang Selatan (Bamus Tangsel) mengajak kepada semua elemen kepemudaan ormas dan OKP di Tangsel untuk selalu mengedepankan asas musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan segala hal yang berkaitan dengan urusan internal organisasi apalagi menyangkut urusan kepentingan masyarakat Tangsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Suhada selaku ketua panitia Tablig Akbar Ramadhan dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Bamus Tangsel pada Jum’at,24/06/16 sore dilapangan kantor Sekda Pemkot Tangsel di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Acara Tablig Akbar dan santunan anak yatim oleh Bamus Tangsel tersebut bertemakan Mari kita tingkatkan iman, taqwa dan musyawarah di kota Tangerang Selatan.

“Selalu berusahalah untuk bermusyawarah mufakat dalam menyelesaikan segala hal yang berkaitan dengan urusan organisasi apalagi untuk kepentingan masyarakat Tangsel,” tutur Suhada.

Pada kesempatan tersebut Bamus Tangsel berkesempatan untuk berbagi rezeki dengan memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim dan piatu.

Sementara Sekjen Bamus Tangsel Julham Firdaus pada kesempatan yang sama mengajak kepada semua ormas dan OKP di Tangsel untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian dan empati kepada para kaum dhuafa serta anak yatim dan piatu.

“Selagi nafas masih ada dibadan maka gunakanlah hidup itu untuk kegiatan yang bermanfaat untuk orang lain,” tandas Julham Firdaus. (Bambang Tejo)

Baca Juga :  Sebuah Ormas Di Kecamatan Serpong, mengadakan kegiatan Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama