Beranda Berita Photo Wow, Ada Menantu Todong Kening Mertua Dengan Airsoft Gun

Wow, Ada Menantu Todong Kening Mertua Dengan Airsoft Gun

BERBAGI
Yulianto pelaku penodongan

Ciputat, Beritatangsel.com  – Cekcok dengan mertua, seorang menantu tega menodongkan senjata jenis airsoft gun ke kening mertuanya di Jalan Musyawarah RT 04/04 Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, KotaTangerang Selatan.

Kejadian bermula saat korban Tiori Marbun (55), mertua tersangka Yulianto (35) menegurnya lantaran ada permasalahan internal keluarga. Tak terima ditegur, Yulianto lantas mengambil airsoft gun dari dalam tasnya, lalu menodongkannya ke kening mertuanya tersebut.

“Ditodong begitu, ibu mertuanya diam saja. Itu pun kejadiannya di rumah mertuanya atau rumah korban,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Rabu (22/6/2016) kemarin.

Namun, saat senjata tersebut dimasukan kembali ke dalam tas dan menantunya itu kembali ke kamar, diam-diam korban keluar rumah dan berangkat ke Polres Tangsel untuk melaporkan kejadian tak menyenangkan tersebut.

“Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung cek ke rumah korban dan memang mendapati pelaku di sana,” kata Mansuri.

Setelah digeledah, ditemukan satu pucuk airsoft gun jenis FN warna hitam di dalam tas tersangka. Atas barang bukti tersebut tersangka langsung digelandang ke Polres Tangsel guna pengusutan lebih lanjut.

Menurut Mansuri, tersangka dijerat pasal berlapis. Yakni, Pasal 335 Ayat 1 tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan serta Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 Pasal 1 dan 2 lantaran memiliki dan menyimpan senjata api secara ilegal, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (Putra)

Baca Juga :  Polsek Legok Tangkap Dua Buronan Curanmor