Beranda Berita Photo Walikota Tangerang Datangi BPKP Guna konsultasikan Program dan Rencana Pemberian Bantuan Yatim...

Walikota Tangerang Datangi BPKP Guna konsultasikan Program dan Rencana Pemberian Bantuan Yatim Juga Anjal

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah berkunjung ke Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Jalan Hayam Wuruk No. 7 Jakarta, guna bahas percepatan pembangunan Kota Tangerang.

Arief menjelaskan, beberapa hal terkait akselerasi pembangunan yang coba dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang.

Tak hanya itu, ia juga ada hal yang menjadi kendala Pemkot dalam melakukan percepatan pembangunan terutama dari sisi kepastian hukum.

“Kita banyak kendala terkait pembangunan baik itu dari sisi internal atau eksternal,” ujar Arief (23/6/2016).

Oleh sebab itu, lanjut Arief, pihaknya sengaja berkunjung ke BPKP guna mengkonsultasikan beberapa hal terutama terkait program Tangerang Berbenah, Tangerang Cerdas dan rencana pemberian bantuan kepada anak yatim dan juga anak-anak gelandangan.

“Kalau berencana untuk memberikan bantuan kepada anak-anak gelandangan. Nanti kita masukkan mereka ke yayasan dan kita bantu kebutuhan pokoknya sehingga diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang ngemis atau ngamen di Kota Tangerang. Untuk itu kami bermaksud untuk meminta saran kepada BPKP terkait pola pemberian bantuannya,” jelasnya.

Sementara, Kepala Perwakilan BPKP Banten, Arief Tri Hardiyanto mengatakan, kesediannya untuk memberikan pendampingan kepada Pemkot Tangerang terkait pelaksanaan program pembangunan yang ada di Kota Tangerang.

“BPKP Banten siap membantu Pemkot Tangerang untuk pelaksanaan program pembangunan itu. Kami juga bersedia untuk membuatkan telaahan terkait program yang dilaksanakan Pemkot Tangerang,” pungkas Tri Hardiyanto. (Bumi)

Baca Juga :  Truk Boks Bermuatan Peralatan Rumah Tangga Hantam Pohon di Jalan Graha Raya