Beranda Berita Photo Jago Merah Lahap Gudang pembuatan Piala di Ciputat

Jago Merah Lahap Gudang pembuatan Piala di Ciputat

BERBAGI
Gudang Piala yang terbakar
Berbagilah dengan :

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Gudang tempat usaha pembuatan piala di Jalan Merpati RT 3/1, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar.

Menurut seorang saksi mata Ardianto, api diduga berasal dari korsleting di bagian depan ruang gudang. Kemudian api dengan cepat membesar membakar atap rumah. 

“Kejadiannya begitu cepat terjadi, api langsung membesar,” ujar Ardianto seorang saksi mata di lokasi kejadian, Jumat (24/6/2016).

Tidak lama, satu unit sepeda motor merk Suzuki Spin, 2 drum bahan kimiar dan ratusan barang-barang yang merupakan cindera mata ikut terbakar.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. 

“Api dapat dipadamkan sekira pukul 10.30 WIB setelah tiga unit Dinas Pemadam Kebakaran Jaksel dan 11 unit armada Pemadam dari Kota Tangsel turut memadamkan,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tangsel, Agus mengatakan, ada sebanyak 10 mobil Damkar yang diterjunkan dengan 40 personel pemadam.

“Sampai saat ini masih dilakukan upaya pemadaman. Karena yang terbakar adalah bahan kimia, jadi petugas kami harus ekstra keras,” terang Agus.

Hingga kini, baru kerugian materil yang berhasil didata. Antara lain 2 unit sepeda motor matic dan beberapa barang dagangan yang habis terbakar. 

“Kerugian materil yang sampai saat ini kami data,” ujar Agus.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Putra)

Berbagilah dengan :