Beranda Berita Photo PLN Mulai Memindahkan 65 Tiang Listrik Yang Ada Ditengah Jalan Tangsel

PLN Mulai Memindahkan 65 Tiang Listrik Yang Ada Ditengah Jalan Tangsel

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Pihak PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) akhirnya mulai memindahkan puluhan tiang listrik yang berdiri di sejumlah ruas jalan di Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu tampak sejak Jumat (17/62016) petugas mulai melangsungkan pemindahan tiang listrik secara bertahap.

Ketika dikonfirmasi, Humas PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Pandu Prastyani kepada wartawan membenarkan.

“Kami tengah merapikan kembali tiang listrik yang ada di tengah jalan, terutama di daerah Tangsel,” ujar Pandu.

Dia menjelaskan, tercatat ada 65 tiang listrik yang ada di Kota Tangsel yang harus dipindahkan. Di antaranya, di Simpang Maruga dan Jalan Serua sepanjang 750 meter, serta di Jalan Raya Siliwangi sepanjang 2.500 meter.

Pandu menambahkan, pemindahan tiang listrik di Tangsel akan rampung pada akhir Juni 2016. Dia menjamin dengan pemindahan tiang listrik tersebut tidak akan ada gangguan listrik yang akan terjadi kawasan Tangsel.

“Enggak, enggak akan ada gangguan,” tuturnya.

Sementara, penguna jalan Ibrohim mengatakan, keberadaan tiang PLN di tengah badan jalan memang harus segera dipindahkan, sebab sangat membahayakan pemakai kendaraan terlebih saat malam hari yang tak ada penerangan tentunya dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Tak hanya kecelakaan lalu lintas tapi sepanjang jalan raya tersebut terkesan malah semrawut dan tak beraturan jika tiang PLN masih berdiri kokoh di tengah jalan.

“Alhamdulillah… kekhawatiran masyarakat pemakai jalan di Kota Tangsel akan kecelakaan lalu lintas akibat adanya tiang listrik milik PLN mulai hilang dengan dipindahnya tiang-tiang tersebut,” katanya. (Putra)

Baca Juga :  Guna Mendukung Program PTSL Lurah Jurbar Ajak Bapenda Sensus PBB