Beranda Berita Photo Ayo Hadiri, Beritatangsel.com Akan Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Jurnalis dan Santuni...

Ayo Hadiri, Beritatangsel.com Akan Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Jurnalis dan Santuni 100 Anak Yatim

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Beritatangsel.com salah satu media online lokal yang berada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berencana akan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sahabat Jurnalis dan santunan anak yatim pada Senin 27 Juni 2016 nanti.

Acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim yang rencananya akan dilaksanakan di Kantor Redaksi Beritatangsel.com Jl. AMD Raya No. 15/16, Kelurahan pondok Kacang Barat, Kecamatan pondok Aaren, kota Tangerang Selatan. yang akan diisi dengan sambutan-sambutan dan tausyiah ramadhan.

“Buka puasa bersama sahabat Jurnalis dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan yang terus dipertahankan,” kata Pemimpin Redaksi Media Online Beritatangsel.com Jeffry ET, S. Kom, Rabu (15/6/2016).

Ia menyebutkan santunan yang akan diberikan berupa uang tersebut diberikan kepada seratus orang anak yatim yang berasal dari Pondok Kacang Barat dan sekitarnya. 

“Ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan dan menjadi bagian dari kepedulian para Jurnalis Media Online di Tangerang Selatan,” Katanya.

Demi kelancaran acara tersebut kami berharap kepada Bapak/Ibu, Saudara/saudari yang berhati Dermawan bisa menyisikan sedikit rijki untuk mereka bisa menghubungi Contact Person kami (0823-1181-1110) atau biasa langsung datang ke kantor Redaksi kami di Jl. AMD Raya No. 15/16 Pondok kacang Barat, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, sebab bantuan anda sangat berarti untuk mereka. (Putra)

Baca Juga :  Tabung Gas Bocor, 5 Ruko Ludes Terbakar Di Pondok Aren