Beranda Berita Photo Akibat Senggolan Dengan Perwira, Brigadir JFS Ketauan Bawa Narkotika

Akibat Senggolan Dengan Perwira, Brigadir JFS Ketauan Bawa Narkotika

BERBAGI
Ilustrasi Net

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang oknum polisi Brigadir JFS diamankan di Polsek Batuceper, Kota Tangerang setelah senggolan dan terlibat percekcokan dengan perwira berpangkat Kompol di Jl Benteng Betawi, Poris Jaya, Batuceper. Dari kasus ini, anggota Polres Jakbar ini ketahuan membawa narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, kasus terjadi pada Rabu 15 Juni pukul 21.30 WIB. Berawal ketika JFS melintas di lokasi menggunakan motor Ninja RR.

“Awal masalah lalu lintas di mana Kompol M mengendarai mobil Opel Blazer warna merah saling salip menyalip dengan pengendara motor jenis Ninja RR yang dikendarai oleh Brigadir JFS,” jelas Awi, Kamis (16/6/2016).

Karena merasa tidak senang, JFS kemudian menghadang mobil M. Sampai akhirnya keduanya kemudian terlibat percekcokan dan JFS memukul perut M sebanyak satu kali.

“Dan pada saat itu melintas anggota Binmas Polsek Batuceper atas nama Aiptu Exwanto melerai pertengkaran tersebut dan menghubungi anggota Reskrim Polsek Batuceper dan selanjutnya JFS diamankan ke Polsek Batuceper,” paparnya.

Setibanya di Polsek Batuceper, JFS digeledah badan dan tasnya. Saat itulah diketahui ada sejumlah barang bukti narkotika di dalam tas yang dibawa JFS yakni 34 butir ekstasi, satu bungkus kecil ekstasi, 3 paket sabu seberat total 2 gram, 3 buah cangklong, 1 buah vipet, 1 buah timbangan, 3 buah korek api gas, dan 2 sedotan plastik.

“Setelah diamankan di Polsek selanjutnya masalah kasus pemukulan diselesaikan secara kekeluargaan, sedangkan kasus narkoba dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota,” pungkasnya. (Bumi)

Baca Juga :  Penyelenggara Harus Teliti dan Akurat Dalam Pendataan Pemilih