Beranda Berita Photo Menpan : Warga Harus Berperan Aktif Dalam Mengawasi Kinerja Pegawai Pemerintah

Menpan : Warga Harus Berperan Aktif Dalam Mengawasi Kinerja Pegawai Pemerintah

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi mendatangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam Ispeksi yang sudah terjadwal itu, Yuddy  ditemani Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melihat pelayanan di Kantor Kecamatan Ciputat.

Yuddy Chrisnandi, mengimbau kepada warga berperan aktif dalam mengawasi kinerja pegawai pemerintahan, baik itu Pegawai Negri Sipil (PNS) maupun honorer.

“Kalau memang ada temuan yang tidak lazim dilakukan oleh aparat-aparat pemerintah itu, segera laporkan ke kami,” katanya, Senin (13/6/2016).

Sedianya, kehadiran Menteri Yuddy ke Tangsel langsung disambut oleh Walikota Airin Rachmi Diany dan Kapolres Tangsel, AKBP, Ayi Supardan.

Menpan bersama dua pimpinan daerah itu sempat membahas realisasi percepatan pembangunan gedung bagi Mapolresta Tangsel yang berlokasi di BSD.

Menpan menyarankan agar Walikota Airin melakukan kerjasama dengan pelaku usaha di Tangsel, melalui CSR. Itu demi menunjang kebutuhan sarana dan prasarana Mapolres Tangsel, seperti adanya tambahan kendaraan operasional bagi para anggota. (Sutrisno)

Baca Juga :  Airin Minta Doa Restu Anak Yatim