Beranda Berita Photo Tim Dokter Bedah Berhasil Keluarkan Proyektil Peluru dari Perut Bripka Saefudin

Tim Dokter Bedah Berhasil Keluarkan Proyektil Peluru dari Perut Bripka Saefudin

BERBAGI
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto

Serpong, Beritatangsel.com – Dokter bedah RS Omni berhasil mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di perut Bripka Saefudin. Meski demikian, kondisi anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu masih diawasi Kabid Dokkes Polda Metro jaya.

“Operasinya belum selesai. Mudah-mudahan berjalan lancar dan yang bersangkutan bisa pulih kembali dalam keadaan sehat,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto di RS Omni, Kota Tangsel. Jumat (10/6/2016) tengah malam.

Moechgiyarto datang membesuk anak buahnya yang kritis usai ditembak pelaku pencuri motor. Jenderal bintang dua itu bahkan mendonorkan darahnya untuk Bripka Saefudin. Selain Kapolda, sejumlah pejabat teras Polda Metro Jaya yang bergolongan darah B juga turut mendonorkan darahnya.

Dengan adanya kejadian ini, Moechgiyarto menganggap ini adalah tantangan untuk kepolisian kedepannya. Dalam bertugas harusnya berhati-hati dan tetap waspada, terutama dalam menghadapi pelaku curanmor.

Meski demikian, Moechgiyarto mengaku kepolisian tetap akan menindak tegas pelaku-pelaku curanmor ini. “Kalau ada pelaku-pelaku curanmor, tindak tegas tanpa kompromi,” katanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat utama Polda Metro Jaya, seluruh anggota dari selatan, Tangerang, maupun Tangerang Selatan yang berbondong-bondong menyumbangkan darahnya,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Tubagus Hidayat. (Putra)

Baca Juga :  Manfaat Mengenalkan Bahasa Asing Pada Anak Sejak Dini