Beranda Berita Photo Ini Identitas 2 Pelaku Begal Yang Tewas Saat Baku Tembak Dengan Polisi

Ini Identitas 2 Pelaku Begal Yang Tewas Saat Baku Tembak Dengan Polisi

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dua pelaku begal yang tewas dalam baku tembak dengan polisi adalah Rofik Bareta dan Murni. Dua pemuda berusia 26 tahun ini merupakan warga Batin, Jabung, Lampung Timur

Keduanya tewas saat baku tembak dengan anggota Buser Polsek Pesanggrahan, Jaksel yakni Bripka Saefudin dan Aipda Gofur. Kedua polisi memergoki pelaku yang membawa motor milik Yopi Johara pada Jumat (10/6/2016) lalu.

Saat dikejar polisi, Murni yang memegang senjata rakitan jenis revolver mengeluarkan tembakan di Jl Bakti, Pinang, Kota Tangerang.

Tembakan tersebut mengenai Gofur di bagian tangan kirinya. Selanjutnya pelaku juga menembak Saefudin hingga tertembak di bagian perutnya.

Mendapat serangan dari kedua pelaku, Gofur yang masih bertahan dengan tangan luka tembak kemudian mengarahkan tembakan kepada kedua pelaku. Satu per satu pelaku tersungkur setelah ditembak oleh polisi.

“Barang bukti 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver, 4 butir peluru kaliber 38, 8 selongsong peluru kaliber 38,” sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono dalam keterangannya, Sabtu (11/6/2016).

Ikut diamankan sepeda motor Honda Beat B 3740 CCT milik pelaku dan sepeda motor Yamaha Mio B 6160 VLV milik korban pembegalan. (Putra)

Baca Juga :  STIEAD Gelar Kuliah Perdana Maba